Cara Menghilangkan Darah Istihadhah

Pengertian Darah Istihadhah Dan Ciri-cirinya



Darah Istihadhah adalah darah kotor atau penyakit  yang dikeluarkan dari urat dibawah rahim diluar masa haid ataupun masa nifas. Cara mengetahui bahwa itu darah istihadhah atau bukan adalah dengan melihat  antara waktu haid dengan waktu suci, warna atau sifat dari darah yang keluar. Darah istihadhah ini memiliki warna merah terang, cair, dan baunya seperti darah biasa berbeda halnya dengan darah haid yang mengeluarkan bau busuk atau tudak sedap.

Karena keluarnya darah istihadhah ini, banyak wanita muslimah yang bingung menghitung hari dari masa haidnya. Dan sebab ini mereka ragu dalam melakukan sholat atau ibadah yang lainnya karena dirinya belum yakin memasuki masa suci. Dibawah ini adalah pandangan islam terhadap darah istihadhah.

Dalil tentang istihadhah ke-1:

أَنَّ فَاطِمَةَ بِنْتَ أَبِي حُبَيْشٍ ، سَأَلَتِ النَّبِيَّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَتْ : إِنِّي أُسْتَحَاضُ فَلاَ أَطْهُرُ ، أَفَأَدَعُ الصَّلاَةَ ؟ فَقَالَ : لاَ ، إِنَّ ذَلِكَ عِرْقٌ ، وَلَكِنْ دَعِي الصَّلاَةَ قَدْرَ الأَيَّامِ الَّتِي كُنْتِ تَحِيْضِيْنَ فِيْهَا ، ثُمَّ اِغْتَسِلِي وَصَلِّي.

“Bahwasanya Fathimah binti Abi Hubaisy pernah bertanya kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, ia berkata, ‘Aku pernah istihadhah dan belum suci. Apakah aku mesti meninggalkan shalat?’ Nabishallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, ‘Tidak, itu adalah darah penyakit. Namun tinggalkanlah shalat sebanyak hari yang biasanya engkau haid sebelum itu, kemudian mandilah dan lakukanlah shalat.’ (HR. Bukhari, no. 325)

Kesimpulan hadits diatas bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menyarankan untuk memperhatikan pada kebiasaan, bukan memperhatikan pada perbedaan warna darah (antara haid dan istihadhah).

Dalil tentang istihadhah ke-2:

Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam pernah berkata kepada Fathimah binti Abu Hubaisy,

إِذَا كَانَ دَمُ الحَيْضَةِ فَإِنَّهُ أَسْوَدُ يُعْرَفُ، فَإِذَا كَانَ ذَلِكَ فَأَمْسِكِيْ عَن الصَّلاَةِ، فَإِذَا كَانَ الآخَرُ فَتَوَضَّئِيْ وَصَلِّيْ فَإِنَّمَا هُوَ عِرْقٌ

Jika yang keluar adalah darah haid yaitu berwarna hitam yang dapat diketahui, maka tinggalkanlah shalat. Tetapi jika yang keluar bukan seperti itu, maka berwudhulah dan lakukanlah shalat karena itu darah penyakit.” (HR. Abu Daud, no. 286. Syaikh Al-Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih).

Hukum Darah Istihadhah

Wanita muslimah yang sedang keluar darah istihadhah tidak menjadi halangan dia untuk meniggalkan kewajibannya dalam beribadah. wanita muslimah tetap wajib melaksanakan sholat, puasa ramdhan, tidak dilarang membaca Alquran, bersetubuh, dan hal lain yang tidak dibolehkan pada saat haid.

Langkah Menyembuhkan Darah Istihadhah

Dalam pandangan islam, darah ini adalah salah satu bentuk gangguan dari syetan terhadap wanita. Darah ini dibarengi setan dengan membuat rasa ragu pada saat wanita muslimah beribadah. Sangatlah penting bagi wanita muslimah untuk mengatasi masalah darah instihadhah ini untuk menjaga dalam ketenangan beribadah.

  • Penyembuhan Dalam Pandangan Islam
  1. Menjaga agar langgeng wudhu
  2. Perbanyak beribadah dan berdoa kepada Allah Swt.
  3. Membaca Al Quran
  4. Bershodakoh
  5. Puasa dan senantiasa berdzikir
  6. Sholat sunat.
  • Penyembuhan Menggunakan Herbal
Dengan dorongan doa dan dzikir, berusahalah untuk menyembuhkan darah istihadhah dengan obat herbal ini yaitu Madu Herbal Tajdeed. Jika Anda ingin seperti para konsumen kami dengan mendapatkan khasiat dari Obat herbal ini segeralah konsumsi setiap hari. Silahkan di coba ! Semoga Allah memberi kesembuhan kepada Anda yang beritikad untuk sembuh dari penyakit Anda.

MADU HERBAL TAJDEED | 100% HERBAL ALAMI |
TANPA EFEK SAMPING | OBAT DARAH ISTIHADHAH


Madu Herbal Tajdeed adalah obat herbal yang diformulasikan dari bahan-bahan yang berkualitas meliputi : mel deperatum (madu), ekstrak teripang emas / Gamat dan ekstrak temulawak yang di olah secara higenis oleh petugas-petugas yang handal dan berpengalaman. 

Testimoni Pengguna Madu Herbal Tajdeed








Kandungan Madu Herbal Tajdeed

Berikut ini adalah kandungan-kandungan dari bahan-bahan yang terdapat pada Madu Herbal Tajdeed :

1. Madu ( Mel Deperatum)

Madu Herbal Tajdeed menggunaka 100% madu organik yang langsung di ambil dari peternak lebah yang sudah ahli dalam bidangnya sehingga membuat khasiatnya tejaga.

Setelah banyak para pakar meneliti kandungan madu, ternyata madu ini mempunyai khasiat untuk masalah lambung serta meminimalisir asam lambung tinggi dan menyembuhkan sakit maag. tidak hanya itu saja, madu juga dapat membantu penyembuhan asma dan sesak nafas.

2. Ekstrak Teripang Emas / Gamat

Jika Anda memiliki masalah lambung, paru-paru, sinus, atau darah tinggi, segeralah konsumsi Madu Herbal Tajdeed. Kerena didalam produk ini mengandung 100% Ekstrak Teripang Emas asli yang di olah secara higenis dan menjadikan khasiat dari gamat ini terjaga utuh.

 Menurut para ilmuan, senyawa alami gamat ini  sangatlah baik dijadikan sebagai obat, dengan perpaduan antara madu dan ekstrak gamat menjadikan madu herbal tajdeed ini lebih unggul debandingkan dengan ekstrak gamat murni.

3. Ekstrak Temulawak

Tanaman khas Indonesia ini banyak dipakai sebagai bahan herbal karena terkenal dengan dengan khasiatnya yang baik bagi tubuh. diantara masalah kesehatan yang dapat diatasi temulawak yaitu mengatasi gangguan pencernaan (perut kembung, nyeri dada, mual dll),  gangguan kantong empedu, dan membantu menyembuhkan liver.

Khasiat Madu Herbal Tajdeed 

Beberapa khasiat yang terkandung didalam madu herbal tajdeed yang paling umum 

Berikut ini, diantaranya :

- Mengabati darah istihadhah ( haid berlebihan).

- Mencegah penyakit pencernaan

- Membatasi kadar kolestrol dalam tubuh

- Meningkatkan fungsi lambung

- Mengatasi masalah pernafasan

- Menambah  nafsu makan

- Memperbaiki sel-sel yang telah rusak

- Mengobati miom dan kista

-dll.


Jika darah istihadhah Anda ingin sembuh, segeralah konsumsi Madu Herbal Tajdeed. Ayo segera pesan Madu Herbal Tajdeed.

Oke, Kak Saya Mau Pesan Bagaimana Caranya !

*Catatan : MTD adalah kode pemesanan produk Madu Herbal Tajdeed. Anda Wajib mencantumkan kode tersebut supaya tidak tertukar pada saat proses packing. Selanjutnya Kami akan konfirmasi kepada Anda, setelah deal atau setuju, baru barang akan Kami kirimkan dan PEMBAYARANNYA MELALUI REKENING yang akan kami kirimkan setelah pemesanan dilakukan yang akan kami kirimkan lewat SMS/WA.

Keunggulan Belanja Di Toko Online Kami

➛ BARANG SAMPAI BARU BAYAR – Garansi uang anda aman sampai barang tiba ditempat anda. berlaku pengiriman ke seluruh Indonesia khusus pemesanan1 s.d 2 botol (maksimal pembayaran adalah 2 hari setelah barang diterima).

➛ RESPON CEPAT- Pelayanan cepat karena ditangani oleh customer service berpengalaman dan profesional

➛ HARGA PALING MURAH – Bukan produk MLM, akan tetapi merupakan produk kami sendiri sehingga harganya lebih terjangkau.

➛ TERPERCAYA- 100% Garansi uang anda kembali jika barang yang kami jual palsu atau tidak sampai ke tempat anda.

➛ GARANSI – Barang yang rusak selama pengiriman akan diganti tanpa dipungut biaya tambahan, dengan menyertakan foto bukti kerusakan ketika barang baru sampai ke tempat anda.

Komentar